Cerita Seks Perawan seks nikmat

Cerita Seks Perawan seks nikmat

Cerita Seks Perawan seks nikmat, Situs Perawan, Cerita Dunia Perawan, sex sedarah, cerita dewasa, cerita seks, komik porno, komik bokep, cerita sex sedarah, jilbab binal, cerita ngewe, cerita dewasa jilbab, lesbian jilat memek, ngesek jilbab, cerita sex tante, cerita seks indonesia, jilbab suka ngentot, sex ayah angkat, cerita seks sejenis, vagina abg.

Cerita Seks Perawan seks nikmat

Cerita Seks Perawan seks nikmat-Sejak bertemu Livi di sebuah taman. Saya punya misi di Bandung, pada tanggal 1 Februari 2001. Saya naik sebuah taman para eksekutif. Ah, AC terasa enak di sebuah taman, ketika aku duduk aku langsung tertidur. Namun tanpa disangka-sangka, di sebelah saya, dia ternyata adalah seorang gadis yang tidak cantik.

Sambil menghabiskan waktu di perjalanan, aku baca majalah favoritku, majalah bola Liga Italia. Emang sih aku ini termasuk maniak bola. Eh rupanya majalahku ini pembawa keberuntungan, karena si cewek cantik itu ternyata tertarik dengan bacaanku ini.

“Mas, seneng bola ya?” tanya si cantik.
“Iya Mbak, kok tanyanya gitu, apa Mbak juga seneng olahraga bola,” tanyaku juga.

Pembicaraan kami semakin jauh dan dia menawarkan untuk janjian pergi hari Sabtu malam Minggu di Jakarta. Nah ini dia deh, aku langsung saja tangkap peluang untuk tahu lebih jauh tentang si cantik ini.

Akhirnya aku dari Gambir naik mobil si cantik. Setelah sampai di ujung gang aku minta turun di situ.

“Oke ya sampai ketemu, besok saya akan telepon kamu,” kataku pada si cantik.
“Malam Mas, sampai besok ya,” balasnya.

Aku langsung meluncur ke rumah Livi. Gila benar, ternyata rumah si Livi ini besar dan mobilnya selusin.

“Wah kamu malam ini beda sekali ya, kelihatan lebih sederhana tapi tetep wah..” kataku sambil jelalatan melihat badannya yang ternyata wah wah wah.
“Ah Mas Sony bisa saja, saya kan emang begini ini,” kata Livi merendah.
“Gini-gini juga bikin pusing saya nih,” kataku menggoda.

Malam itu kami ke restoran mewah. Selesai makan kami ke pub.

“Mas, kalo Livi minum banyak, nggak pa-pa kan?” tanya si cantik.
“Untuk kesehatan sih jangan, tapi kalau sekali-sekali terserah kamu, masak saya melarang, nanti kamu bilang emangnya elu siapa.”
“Nggak maksudnya Mas Sony nggak pa-pa ngeliat Livi minum banyak. Cerita Seks Perawan seks nikmat

Agen SAKONGKIU <💲> Bandar Sakong Online

Cerita Seks Perawan seks nikmat-“Oh itu sih oke, saya ini nggak banyak ngatur dan ‘possesive’ ke cewek, yang penting jangan reseh ya!” kataku ke Livi sambil kupegang dan belai kepalanya.

Uh mati deh aku, disosor sama cewek cantik yang umurnya cukup jauh di bawahku.

“Ya kalo kamu bilang gitu saya ikut aja, tapi kamu nggak nyesel dan emang sadar kan ambil keputusan ini,” kataku sekali lagi untuk meyakinkan diriku sendiri.
“Yes darling, I’ve decided and never regret,” kata Livi sambil memelukku dengan sebelah tangannya.

Di mobil Livi sudah tidak bisa menahan diri lagi.

“Mas, Livi nggak tahan nih.”
“Kamu mau muntah ya,” tanyaku.
“Bukan.. bukan itu, tapi itu tuh, nggak tahan itu,” tangannya dengan jahil menunjuk-nujuk ke pangkal pahaku.
“Livi buka ya,” katanya dan tanpa menunggu aba-aba, tangannya segera menggerayangi reitsleting celanaku dan mengeluarkan batang kemaluanku yang masih setengah tidur.

Hotel pun pilihannya jatuh di Hotel (edited) Menteng Prapatan. Kami berdua naik ke kamar sudah agak sempoyongan tapi ditegak-tegakkan supaya kelihatannya sehat.

Setibanya di kamar Livi menyempatkan menelepon ke adiknya.

“Vin, ini aku nginep di Hyatt (edited) kamar 900, bilangin bokap ya!”

Disambarnya batanganku yang sudah tegang karena melihat keganasan dan tubuh Livi yang indah itu. Sambil menaik-turunkan mulutnya mengikutipanjangnya batangku, tangan kanan Livi mengusap dan mempermainkan klitoris dan sekitar bulu kemaluannya sendiri, serta sesekali terdengar erangan dari mulutnya yang terus menghisap batangku.

Kujilat putingnya yang menonjol kecil tapi keras, kujelajahi perutnya yang kencang, kumainkan ujung lidahku di sekitar pusarnya. Dan terdengar erangan Livi,

“Egghh, uhh..” Langsung kuhujamkan ujung lidahku ke lubang kemaluannya yang sudah basah, dengan kedua jempolku, kudorong ke atas lipatan klitorisnya, kupermainkan ujung lidahku di sekitar klitoris itu,
“Uuhh, egghh, ahh..” teriak Livi. Cerita Seks Perawan seks nikmat

POKER ONLINE UANG ASLI TERBARU

Cerita Seks Perawan seks nikmat-Kubalikkan badannya telungkup ke tempat tidur, dan dari belakang kupompa lagi keluar masuk lubang kemaluannya yang ketat itu, kurebahkan badanku menempel ke punggung Livi dan kugerakkan pinggulku secepatnya.

“Uh.. uh.. uh.. uh.. aduh Mas enak sekali.. aahh..” teriak Livi lagi karena orgasme yang kedua.

Tapi tanpa menghiraukan protes Livi, aku tetap menempelkan badanku ke badan Livi yang juga telanjang bulat. Dari belakang kupeluk badannya yang padat berisi, dengan tangan kananku, kuraba buah dadanya yang menonjol. Aku memainkan jari-jariku di sekitar putingnya yang terasa menonjol kecil. Kurasakan badan Livi menggeliat sedikit tapi kemudian diam kembali. Kulanjutkan lagi rabaanku ke daerah perut menuju rambut-rambut halus di sekitar kemaluannya.

Perlahan-lahan kuusap-usap rambut-rambuit itu, dan di balik rambutnya kuraba dan mainkan klitoris Livi.

“Emm, ehh, Mas, uhh, Mas, ya itu di situ enak, terus ya,” kata Livi tiba-tiba.

Terus Kami Melakukan Terus Menerus sampai kenikmatan kami berdua lakuakn sampai pagi. Cerita Seks Perawan seks nikmat