Anak Umur 8 Tahun Di Perkosa Bapak Tiri

Anak Umur 8 Tahun Di Perkosa Bapak Tiri

Anak Umur 8 Tahun Di Perkosa Bapak Tiri

Anak Umur 8 Tahun Di Perkosa Bapak Tiri, anak umur 8 tahun hamil, anak umur 8 tahun pelecehan, anak umur 9 tahun entot, anak umur 7 tahun perkosa, anak di bawah umur,

pada peluang ini kami hendak mencoba menyerahkan kepada kamu sebuah kisah seks terbaru, barangkali saja terdapat diantara kamu yang suka menyimak mengenai kisah yang berbau porno. Untuk tersebut kami hendak memberikan sedikit kisah ini, langsung saja bila begitu kamu lihat Cerita Seks 8 tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri yang bakal kami berikan dibawah ini.

PW (19), gadis asal Kabupaten Lahat, yang bekerja di Kota Lubuklinggau me sti menjadi budak seks sekitar 8 tahun oleh Nurdin (58) yang adalah ayah tirinya.

Terbongkarnya permasalahan asusila yang dilaksanakan tersangka, saat sang bapak tiri akan mengerjakan aksi bejatnya di lokasi kos korban, di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pasar Permiri Kota Lubuklinggau, Sabtu (7/6) sekira pukul 23.00 WIB.

Di hadapan penyidik PW menceritakan, peristiwa pemerkosaan tersebut, sudah terjadi semenjak 2008, ketika dia masih duduk dibangku ruang belajar 3 SMP. Pelaku tega memaksa dirinya untuk mengerjakan hubungan layaknya suami istri ketika ibu kandungnya tidak sedang di rumah.

Dengan suatu ancaman, kesudahannya pelaku sukses merenggut mahkota kegadisan PW sesudah pelaku melontarkan kalimat bakal meninggalkan ibu kandung dan tidak bakal mengurusnya. “Kata bapak, bila tidak inginkan melayaninya, maka ibu dengan aku bakal ditinggal pergi, sebab dipaksa saya menurut keterangan dari saja,” jelas PW

Ia menambahkan, setelah sukses memperkosa dirinya, pelaku terus meminta guna dilayani sampai puluhan kali baik dilaksanakan di Lahat maupun di Lubuklinggau untuk. Lagi-lagi ketika meminta guna dilayani selalu menakut-nakuti dengan kalimat yang sama, yakni akan meninggalkan dia dan ibunya serta tidak bakal memberi duit jajan lagi untuk dirinya.

domino qq online uang asli

Bukan tersebut saja, setiap berakhir diperkosa, PW juga dipaksa menelan pil KB yang sudah disiapkan oleh pelaku. Hal itu dikisahkan korban untuk menangkal kehamilan yang terjadi sehabis mengerjakan hubungan badan.”Saya dipaksa nelan pil itu, katanya biar tidak hamil, sebab selalu ditakut-takuti saya nurut saja,” terangnya

Parahnya lagi, sebelum aksi perkosaan tersebut dilaksanakan ayah tirinya, ketika berumur 11 tahun tepatnya pada 2005 silam, pelaku pun telah meraba-raba organ vital korban secara berulang kali.

Singkat cerita, sampai puncaknya, pada Sabtu (7/6) kemarin, pelaku yang baru mendarat dari kampungnya di Lahat datang mendatangi PW di lokasi kejadian perkara, lagi-lagi kedatangan sang ayah tiri melulu untuk memuaskan nafsu setannya.

Namun, sebab korban tidak tahan menjadi budak seks Nurdin, sampai-sampai korban berinisiatif berteriak meminta pertolongan. “Saya telah tidak tahan dengan kelakuan Nurdin, ini yang ketiga kalinya dilaksanakan di kos lokasi saya tinggal, kesudahannya saya teriak mohon tolong dan beruntung empunya kos yang datang mengamankan saya sampai ditemani untuk mengadukan peristiwa tersebut di kantor Polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover Cristian melewati Kasatreskrim AKP Karimun Jaya membetulkan pihaknya sudah menerima laporan pemerkosaan tersebut. Bahkan, pihaknya pun telah menyelamatkan pelaku yang tidak beda ayah tirinya.

“Pelaku sudah diciduk dan diselamatkan di Mapolres guna kepentingan lebih lanjut, pelaku bakal dijerat 285 KUHP mengenai pemerkosaan,” pungkasnya.

situs qq online