NGENTOT SAMA OM OM SAMPE CROT

NGENTOT SAMA OM OM SAMPE CROT

sex sedarah, cerita seks, komik porno, komik bokep, cerita sex sedarah, jilbab binal, cerita ngewe, cerita dewasa jilbab, lesbian jilat memek, ngesek jilbab, cerita sex tante, cerita seks indonesia, jilbab suka ngentot, sex ayah angkat, cerita seks sejenis, vagina abg

NGENTOT SAMA OM OM SAMPE CROT

Aku punya temen, sebut saja Vinni, biar lebih asil. Abg asal kota amoy, Singkawang. Seperti ciri banyak sekali abg amoy, Vinni punya bentuk tubuh kutilang namun gak darat, sebab toketnya lumyayan gede. Pinggangnya ramping dan pinggulnya yang besar sehingga menciptakan setiap lelaki kerasan berlama2 menyapu tubuh Vinni dengan matanya. Pantatnya yang besar bergerak kekiri kekanan mengekor gerak langkahnya.

Ortu Vinni sibuk berbisnis sampai-sampai jarang dirumah, makanya Vinni bebas saja ngajak cowoknya istirahat dirumahnya. Aku nanya “apa ini cowok yang mrawani kamu”, jawabnya “ini cowok yang kedua”. “Kok bisa”, tanyaku lagi. “Iya Vinni kenal ama cowok kedua ini sebab cowok yang kesatu juga”.

Vini ngerasain lebih nikmat dientot ama cowok kedua. cowok kedua sampe 3 kali ngentotin Vinni, sedang cowok kesatu hanya 2 kali laksana biasanya. Vinni diam2 ngentot pun dengan cowok kedua, berdua saja. hingga akhirnya cowok kesatu tau dan hubungan mereka putus. Buat Vinni gak masalah sebab toh dia mendapat kesenangan yang lebih dari cowok yang kedua.

domino qq online uang asli

“Nes, suka ngentotnya ama om om ya”, Vinni nanya kelaziman ngentotku. “Kenapa sih” “Buat aku lebih nikmat kalo sama om om Vin”, jawabku. “Om om maennya suka lebih lama, jadi aku sempet nyampe sejumlah kali baru si omnya ngecrot”. “Wah powerful banget si om ya”, kata Vinni lagi. “Kalo ama cowokku sih kita bersama nyampenya, namun kalo sampe 3 ronde baru cowokku lama baru ngecrotnya, nikmat banget seh.

Ama si om maen berapa ronde?” “Sukanya 3 ronde juga, aku sampe lemes udahannya”, jawabku. “Wah lebih nikmat ya Nes”. “La iya lah, mo nyoba ama om om, ntar aku kenalin ama om Andi. Dia fotografer yang suka orbitin model2 yunior, aku kenal om Bram pun lewat om Andi”. “Om Bram produsen sinetron itu?” “Iya, inginkan gak, ntar aku telponin om Andi.

Dia tentu gak nolak deh kalo mau maen ama dia”. “Boleh dah”, jawab Vinni lagi, penasaran rupanya dia denger ocehanku. Aku segera mengontak om Andi, kamu2 masih ingat siapa om andi tersebut kan, kalo dah tak sempat om Andi nongol di crita Ines yang judulnya DIGARAP 2 COWOK dan NIKMATNYA IKUT CASTING. Aku nerangin ke om Andi bahwa Vinni mo ktemuan, nyoba peruntungan di modelling, kataku. Ketika aku nerangin cirinya Vinni, om Andi hendak sekali banget menyanggupi. “Kalo ketemu suru bawa bikini atau daleman bikini yang minim dan tipis”, katanya.

Aku dah pahamlah selera om Andi. Hp kuteruskan ke Vinni agar Vinni janjian ketemuan sendiri ama om Andi. “Makasih ya Nes. Nikmat gak ama om Andi”, kata Vinni sembari ngembaliin hp ku. “Kamu rasain sendiri aja deh. Kapan mo ketemuannya?” jawabku. “Lusa Nes, aku harus ngatur agar cowokku gak ngerecokin aku sama om Andi”. “Kamu punya bikini atau daleman model bikini gak?” “Punya sih, cowokku tidak jarang beliin aku daleman model bikini, mana kekecilan dan tipis lagi.

Situs qq online

Bikini pun ada. Kalo aku pake didepan cowokku, 5 menit lagi pun dah dilepasin ama dianya”. “Kamu bawa kalo ketemu ama om Andi, pun bawa baju ganti karena seringkali om Andi ngajak nginep di vilanya”. “Nginep?” “La iya lah, tentunya om Andi ngajak nginep, kebayang kan dia mo maen berapa ronde ama kamu”. “Wah asik dong kalo om Andi powerful begitu, aku jadi gak sabaran mo ketemu om Andi buruan”.

Pada hari yang dijanjikan, Vinni membawa tas yang mengandung baju ganti, bikini dan sejumlah daleman bikini serta mantel di resto cepat saji. Lagian Vinni perginya gak weekend, yang adalahsaat dimana cowoknya dapet jatah nikmatnya. Agak lama Vinni nunggu, sampe terdapat seorang pria yang menyapanya, “Vini ya”.

Vini memang telah ngasi tau pake blus ketat warna pink dan jins hipster ketat juga. “Wah cantik sekali, Vin, seksi pun lagi”, kata om Andi seraya menyalami Vinni sambil melafalkan namanya. “Om belum pernah neh dapet model amoy, mana amoynya bahenol lagi”. Dia duduk didepan Vinni. “Kamu dah lama kenal Ines ya Vin”, kata om Andi membuka pembicaraan. “Dah lama pun om, Vinni tidak jarang curhat ama Ines”. “Kok dapat ngerembet sampe ke om segala”. “Iya om, cerita2 ngesex, sampe Ines crita nikimat banget ngesex ama om. Vinni jadi kepingin nyobain deh” “Bisa aja si Ines.

Vini seringkali ngesex ama om om juga?”. “Enggak om, sama cowok Vinni”. “Sering ya Vin ngesexnya”. “Setiap weekend om, keculai kalo Vinni lagi dapet”. “Wah asik, dah empiris dong urusan ngesex”. “Pengalaman ya hanya ama cowok Vinni aja om”. “Iya biar hanya ama 1 cowok namun kan dah tidak jarang ngelakuin ama dia, jadi dah tau dong apa yang dimaui pria diranjang”. “O tersebut maksud om, ya udah lah. Vinni tidak jarang kali nurutin apa yang diminta cowok Vinni di ranjang”.

agen domino terpercaya

“Kamu tidak jarang kali maennya di ranjang ya Vin”. “Iya om, kan maennya tidak jarang kali dikamar”. “Di hotel?” “enggak om, dirumah Vinni atau ditempat cowok Vinni”. “Entar asik, vila om ada empang renangnya, jadi dapat foto session di empang renang dulu ya Vin. Kita berangkat kini yuk”.

Sesampainya di vila, om andi menurunkan seluruh bawaannya. Vinni menolong ngangkatin pun di samping tas pakeannya. “Gak terdapat yang nungguin ya om”, tanya Vinni. “Ada yang nunggu, setan”. “Bener om terdapat setannya”, Vinni membelalak ketakutan. “He he om beckok, kalo pun ada setan, setannya taku ama om. Kan om rajanya setan”, kata om Andi sembari mencolek pinggang Vinni yang terbuka. “Ih, om geli ah”, jeritnya manja. “Kan vila ini kosong, jadi kalo om mo pake vilanya, terdapat orang yang dateng buat mencuci seluruh vila sebelumnya”.

Om Andi menelan ludah saat dia menyaksikan Vinni berbikini sexy. “Wao, mulus banget Vin. Merangsang banget”. Dia segera memberi arahan pada Vinni guna berpose di pinggir empang renang dan mulai memungut gambar. Karena Vinni belum pernah akting maka gayanya kaku. “Kamu malu ya Vin ama om, kok kaku banget seh gaya kamu”. “Enggak kok om, Vinni gak malu”. “Iya ya kan dah biasa telanjang didepan cowok kamu. Anggep aja om cowok supaya kamu dapat lebih rilex gayanya”. Dengan sabar om Andi menunjukkan Vinni berpose sampai-sampai akhirnya dapet pun satu set potret Vinni berbikini. Om Andi mengomentari apa yang mesti dibetulkan sembari menyaksikan foto2 yang diambilnya di laptop. Cerita Seks99

Karena dah mulai gelap, potret session dipindah kedalem. Di ruang tamu. “Vin ganti pake lingeri, bawa kan”. “Bawa om”, Vinni menghilang lagi kekamar dan mengubah bikininya dengan daleman tipis dan minim yang model bikini juga. Om andi pulang ternganga menyaksikan kemontokan bodi Vinni.

agen bandarq online terpercaya

Karena dalemannya yang tipis maka berbayanglah pentil toket Vinni yang belum terlampau besar dan berwarna pink kecoklatan. Demikian pula jembutnya yang lebatpun tampak jelas dibalik cd tipis yang dipakenya. “Wah Vin, lebih memicu begini daripada telanjang bulet”.

Om Andipun men set kameranya ke lap topnya dan mulai membicarakan satu persatu potret yang telah diciptakan dengan Vinni. “Foto session ke 3 telanjang ya Vin”. “Siapa takut, tapi santap dulu ya om, Vinni dah laper neh”. “Kita cari santap diluar ya Vin, deket vila terdapat warung sate kambing, enak”. “Biar tambah hot ya om”, jawab Vinni sembari menghilang ke kamar.

Keluar dari kamar dia dah menggunakan pakaeannya yang tadi, blus dan jins hipster. “Vin, kalo malem Vingin, gak bawa mantel”. “Ada om”, kata Vinni sembari masuk ke kamar lagi memungut mantelnya. Sampe sini om Andi belum menunjukkan kegiatan apa2, walaupun dari wajahnya tampak sekali bahwa dia sudah paling bernapsu. Vinni heran juga, kok om Andi powerful sekali menyangga diri guna tidak mulai menggelutinya.

Sekembali dari makan, Vinni menggunakan bikininya lagi dan menyuruh om Andi berenang. Air kolamnya terasa hangat walaupun tidak dipanasi. Om Andi bercelana gombrong. Mereka berenamh hilir mudik sejumlah saat, lantas Vinni segera terbit dari kolam, membalut tubuhnya dengan anduk dan berbaring di dipan bermatras yang terdapat dipinggir kolam.

Segera om andi bereaksi, dia berbaring disebelah Vinni, memeluknya dan segera memagut bibir mungil Vinni. sebentar saja anduk yang membalut tubuhnya telah diurai om Andi. Vinni menjadi gelisah, kakinya berubah posisi terus, sebentar kaki kiri diatas kaki kanan, sebentar lagi posisinya sebaliknya. “Kenapa Vin, gatel ya, kok kakinya berubah terus”. Vinni diem saja.

Om Andi menghirup pipinya, Vinni menggelinjang dan menoleh ke arah om Andi. Dia segera menghirup kembali bibir mungilnya. Melumatnya, lidahnya mendesak masuk ke dalam mulut Vinni, menggelitik mulutnya. Dia mulai merabai toketnya yang masih tertutup bra bikininya.

situs bandarq online

Om andi menatap toketnya, yang segera diraba2. Tubuh Vinni gemetar. pentilnya pun dimainkan dengan liar. Vinni mendesah “ ahh.. .. ehhh ….om ohh… “. Om andi juga menjulurkan lidah , menjilat pentilnya yang terlihat menonjol terbit . Vinni telah sepenuhnya di kuasai birahi . Om Andi dengan bernafsu melumat , menyedot toketnya. Membuat Vinni semakin birahi . Suara erangan nikmat Vinni tersiar, meningkatkan gairah si om.

Om Andi menjilati daun telinganya sampai-sampai membuatnya terangsang geli. Satu sentuhan lembut , jarinya tepat di belahan nonoknya. Membuat suara erangan birahi terbit dari mulut Vinni. “AAhh …… “ . om Andi terus aktif menyapu pentilnya dengan lidah, toketnya terlihat mengeras sebab napsu . Di sertai getaran getaran jarinya di atas belahan nonoknyanya, menciptakan tubuh Vinni bergejolak. “ ohh….. ahhh .. sudah, Vinni gak tahan lagi .. ..” erangnya saat jarinya bergerak semakin cepat di belahan nonoknya, keatas dan kebawah. Om Andi tidak berhenti, jarinya bergetar semakin liar.

Pentil Vinni pun dijilat cepat . Tubuh Vinni mengejang , Vinni menjerit keenakan, dia nyampe. Nafasnya masih mengejar di sertai degup jantungnya yang berdetak cepat . Om Andi juga menciumi bibir nya. “Vin, merasa nikmat gak ..” tanyanya, seraya terus menghirup bibir Vinni dengan mesra. Dengan dua jari, bibir nonoknya dikuakkan lebar. Vinni merintih.

Om Andi menatap nonok Vinni , dengan liangnya yang basah . itilnya terlihat memerah dan membesar . Dia menjulurkan lidah menjilati itil Vinni . Lagi lagi Vinni merintih nikmat. Jilatannya di itil Vinni terus membangunkan nafsu birahi Vinni.

Sebentar saja Vinni sudah kembali bernapsu. Vinni terus mengerang kesenangan . Lendir nonok Vinni mengalir terus. Rasa nikmat dan gatal mendera itilnya yang tegang terangsang. Dan tubuhnya pulang menegang. “ ahh…enak…ahhh ..enak..” erangnya. Lidahnya terus bergerak menyapu itil Vinni dan membawa Vinni pulang mengejang kerena nyampe lagi . Tubuh Vinni juga kembali lemas . “Om, belum dientot aja Vinni dah 2 kali nyampe, lagipula kalo dah dientot ya om”.

Baca Juga :Ngentot Teman Kantor Dimotel Memek Gatel

Sekarang Vinni sudah berbaring di ranjang. Om Andi menyerahkan minuman yang tadi dibelinya di minimart untuk Vinni. Dia juga mulai membuka celananya. Kontolnya yang tegang tersebut sudah siap untuk menginjak nonok Vinni. Dia mendekat Vinni . Om Andi meminta Vinni mengemut kontolnya. “Kontol om”, kata Vinni lirih. “Emangnya mengapa Vin”. “Kontol om besar sekali, lebih banyak dan lebih panjang dari kontol cowok Vinni”. Jemarinya mulai menyentuh kepala kontol om Andi.

Pertama kali Vinni memegang dengan kedua jemarinya. “Aah… terus dong Vin, pegang erat dengan kedua tanganmu”, rayu om Andi sarat nafsu. “Iiih… keras sekali om”, bisik Vinni. “Ayo dong digenggam dengan kedua tanganmu, aahh…” om Andi merintih nikmat ketika tiba-tiba saja Vinni bukannya menggenggam tapi justeru meremas kuat. “Iiih sakit ya om”, tanyanya. Om Andi menatap Vinni. “Ooouhh tidak boleh dilepas Vin, remas laksana tadi, lekas Vin, oohh…” erangnya lirih. Vinni pulang meremas kontolnya laksana tadi.

Vini menatap kontol yang sekarang sedang diremasnya, jemari kedua tangannya secara bergantian meremas batang dan kepala kontol om Andi. Jemari kiri sedang di atas kepala kontol sedang jemari yang kanan meremas batangnya. Om Andi hanya dapat melenguh panjang pendek. “.sshh…Vin… terusss, yaahh… ohh… ssshh”, dia melenguh keenakan.

Vinni memandang om Andi seraya tersenyum dan mulai mengusap-usap maju mundur, setelah tersebut digenggam dan diremas laksana semula tetapi lantas dia mulai memompa dan mengocok kontolnya maju mundur. “Aakkkhh… ssshh” om Andi menggelinjang menyangga nikmat. Vinni semakin energik melihat om Andi menikmati kenikmatan, kedua tangannya bergerak kian cepat maju mundur mengocok kontolnya. “Vin…aahhgghh… sshh, kini diemut Vin”, pinta om Andi. Vinni juga menjulurkan lidahnya dan menjilati ujung kontol om Andi.

Tapi belum diemutnya . om Andi mendorong kontolnya sampai ke mulut Vinni . “ayo dong ..Vin, diemut ..dong..” pintanya . Vinni juga perlahan membuka mulutnya. Kontol om Andi segera melucur masuk ke dalam mulutnya. “ ufff …ughh …. “

Baca Juga :NGENTOT CEWE SEKSI SEMOK

Lima menit lantas dia menghisap kedua pentil Vinni sekuat-kuatnya. Dia tak peduli Vinni menjerit dan menggeliat kesana-kemari, sesekali Vinni memegang dan meremasi rambut om Andi, sedangkan om Andi tetap memegang erat dan meremasi kedua toket Vinni bergantian seraya menghisap-hisap pentilnya.

Pentil Vinni dipilin dengan lidahnya seraya terus dihisap. Vinni hanya dapat mendesis, mengerang, dan sejumlah kali memekik kuat saat gigi om Anton menggigiti pentilnya dengan gemas, sampai tak heran bila di sejumlah tempat di kedua bulatan toket Vinni nampak berwarna kemerahan bekas hisapan dan garis-garis kecil bekas gigitan om Andi.

Cukup lama om Andi mengemut toket Vinni, setelah tersebut dia merayap menurun ke bawah. Ketika lidahnya bermain di atas pusar Vinni, Vinni mulai mengerang-erang kecil keenakan, om Andi mengecup dan mengairi seluruh perutnya. Ketika bergeser ke bawah lagi, om Andi memperbaiki posisinya di atas selangkangan Vinni. Dia membuka ke dua belah paha Vinni lebar-lebar, Vinni sudah paling terangsang sekali.

Kedua tangan Vinni masih tetap memegangi kain sprei. Om Andi memandangi nonok Vinni yang ditumbuhi jembut lebat. Bibir nonoknya kelihatan gemuk dan padat berwarna putih tidak banyak kecoklatan, sementara celah sempit berada diantara kedua bibir nonoknya. Selanjutnya om Andi langsung menyosor mengurangi nonok Vinni, hidungnya menyelip salah satu kedua bibir nonok Vinni.

Vinni hingga menjerit-jerit sebab nikmatnya, tubuhnya menggeliat hebat dan terkadang meregang kencang, sejumlah kali kedua pahanya sampai mengapit kepala om Andi yang lagi asyik masyuk bercumbu dengan bibir nonoknya. Kadang pantatnya ditingkatkan sambil mengejan nikmat atau kadang digoyangkan memutar seirama dengan jilatan lidah om Andi pada semua permukaan nonoknya.

Vini berteriak kian keras, dan terkadang laksana orang menangis saking tak kuatnya menyangga kenikmatan. Tubuhnya menggeliat hebat, kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan dengan cepat, sambil merintih tak karuan. Om Andi semakin energik melihat tingkahnya. Disibakkan bibir nonok Vinni.

Baca Juga :Berita Viral Syahrini Menikah

Om Andi mengelus dengan lembut bibir nonoknya, agak ke atas dari liang nonoknya yang sempit tersebut ada tonjolan daging kecil sebesar kacang hijau yang pun berwarna kemerahan, itilnya. Lalu secepat kilat dengan lidahnya menyentil2 itil Vinni. Vinni memekik paling keras seraya menyentak-nyentakkan kedua kakinya kebawah.

Vini mengejang hebat, pinggulnya bergerak binal dan kaku, sampai-sampai jilatanom Andi pada itilnya jadi luput. Dengan gemas om Andi memegang kuat-kuat kedua belah paha Vinni kemudian kembali ditempelkannya bibir dan hidungnya di atas celah kedua bibir nonok Vinni. Dia menjulurkan lidahnya terbit sepanjang barangkali lalu ditelusupkan menjebol jepitan bibir nonok Vinni dan pulang menyentil itilnya.

Vinni memekik terbendung dan tubuhnya pulang mengejan seraya menghentak-hentakkan kedua kakinya. Pantat nya terangkat ke atas sampai-sampai lidah om Andi menginjak celah bibir nonoknya lebih dalam dan menyentil-nyentil itilnya. Begitu singkat sebab tak hingga 1 menit Vinni mengejan pulang dan terdapat semburan lemah dari dalam liang nonoknya berupa cairan hangat agak kental tidak sedikit sekali.

Om Andi masih menyentil itil Vinni sejumlah saat hingga tubuh Vinni terkulai lemah dan kesudahannya pantatnya juga jatuh pulang ke kasur. Vinni melenguh panjang pendek meresapi kesenangan yang baru dirasakan, sedangkan om Anton masih menyedot sisa-sisa lendir yang terbit ketika Vinni nyampe. Seluruh selangkangan Vinni terlihat basah sarat air liur bercampur lendir yang kental. Om Andi menjilati semua permukaan nonok Vinni hingga agak kering, “Vin…puas kan…” bisiknya lembut tetapi Vinni sama sekali tak menjawab, matanya terpejam rapat. “Giliran om ya Vin, om inginkan masuk nih”, bisiknya lagi. “Sekarang dientot yang lama ya om”, rengek Vinni. “Yang urgen Vinni nikmat kan”. “Nikmat banget2, om”.

Sudah satu jam kami beristirahat, kemudian om Andi mohon Vinni mengemut kontolnya lagi. “Om belum puas Vin, inginkan lagi, boleh kan?” katanya. “Boleh om, Vinni pun pengen ngerasain lagi nyampe laksana tadi. Om gak terdapat matinya, baru aja ngecret dah pengen masuk lagi”.

Baca Juga : Ngentot Memek Mulus Ketua Osis

Kemudian kepalanya mulai mengangguk2 mengeluar masukkan kontol om Andi dimulutnya. Om Andi merintih kenikmatan, “Enak banget Vin emutanmu. Tadi nonokmu pun ngempot kontol om ketika nyampe. Nikmat banget deh, boleh diulang ya Vin kapan2″. Vinni diam tidak menjawab sebab ada kontol dalam mulutnya. “Vin, om udah inginkan ngecret nih, om masukkin lagi ya ke nonok kamu”, katanya sambil mohon Vinni nungging.

Sambil nungging Vinni bertanya, “Mau dimasukkin di pantat ya om, Vinni gak inginkan ah”. “Ya gak lah Vin, ngapain di pantat, di nonok udah nikmat banget kok”, jawabnya. Urat2 berwarna hijau di kulit batang kontolnya kian membengkak. Dia mengurangi pinggulnya sampai-sampai kepala kontolnya nyelip di bibir nonok Vinni. Terasa bibir nonok Vinni mengapit kontolnya yang besar itu. Dia menciumi leher Vinni, “Oh…om”, lenguh Vinni saat om Andi menciumi telinganya. Dengan pelan dimasukkan kontolnya ke nonok Vinni.

Itilnya tergesek kontol saat om Andi mengenjotkan kontolnya masuk. Vinni menjadi terengah2 sebab nikmatnya. “Vin, nonokmu peret sekali, terasa lagi empotannya, enak banget Vin ngentot dengan kamu”. Terasa bibir nonok Vinni ikut terbenam masing-masing kali kontol dienjot masuk. “Om”, erangnya. Terdengar bunyi “plak” masing-masing kali dia menghunjamkan kontolnya.

Bunyi tersebut berasal dari beradunya biji peler om Anton dengan pangkal paha Vinni, masing-masing om Andi mengenjot kontolnya masuk. “Vin, om udah inginkan ngecret”, erangnya lagi. Dia menghunjamkan kontolnya dalam2 di nonok Vina dan terasalah pejunya nyembur2 di dalam nonok Vinni. Bersamaan dengan itu, “Om, Vinni nyampe pun om”, Vinni mengejang sebab ikutan nyampe. “Om, nikmat banget, kapan ngentotin Vinni lagi”. Om Andi tidak menjawab, dia terkapar kelelahan.