Cerita Dewasa Ngentot Keponakan

Cerita Dewasa Ngentot Keponakan

Cerita Dewasa Ngentot Keponakan, Bandar Poker QQ, cerita dewasa, cerita hot, cerita ngentot, cerita sex, Cerita Dewasa Hot Perawan, Cerita Hot Perawan, Cerita Dewasa Perawan, cerita gadis sexy, cerita mesum, cerita abg, cerita porno, memek hot cewek jilbab, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Dewasa, Indo Seks Hot Gadis Mulus, cerita basah, cerita hot, cerita dewasa jilbab, cerita sex tante, komik dewasa

Cerita Dewasa Ngentot Keponakan

Cerita Dewasa Ngentot Keponakan – Kisah ini adalah peristiwa nyata yang pernah saya alami. Nama saya Anton, saya berusia 21 tahun. Peristiwa yang tidak pernah saya lupakan selama sisa hidup saya terjadi pada usia 14 tahun. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan semua bersaudara. Tetapi pada tahun 2004, salah satu sepupu saya, yang merupakan putri bibi saya, tinggal di rumah saya. Karena dia ingin sekolah menengah di kota saya. Namanya Selia, dia gadis yang cukup baik. dengan tinggi 167 cm, rambut putih adalah rambut halus. Hal utama adalah bahwa dia pasti naksir padanya.

Setelah beberapa bulan pelayanan, ia menjadi idola anak laki-laki di sekolahnya. Dia sering dikirim pulang dengan seorang pria dan biasanya sampai pria itu bermain di rumah. Singkatnya, rumah saya sunyi karena orang tua dan adik-adik saya pergi menghadiri upacara pernikahan di luar kota. Pada saat itu, saya sedang tidur di kamar dan tiba-tiba suara sepeda motor terparkir di depan rumah saya. Lalu aku melihat dari jendela kamarku. Rupanya, sepeda Selia milik putranya yang pulang dari rumah. Saat tiba di rumah, ternyata bocah itu tidak langsung pergi ke rumah dan berhenti di rumah saya. Saya terus menatapnya dan akhirnya mereka memasuki ruang tamu.

Saya melihat apa yang mereka lakukan. Dan ternyata sekarang sepupu saya lebih akrab. Aku melihat mereka saling mencium bibir dan aku terus menemuinya sampai lelaki itu berhasil membuka bra sepupuku. Saya terkejut sampai mati, ternyata sepupu saya tampak tenang, alim juga menginginkannya. Mungkin sepupu saya berpikir bahwa di rumah tidak ada orang sama sekali dan dia tidak menyadari bahwa saya ada di rumah. Setelah mengisap puting Selia, pria itu mulai membuka rok Selia. Saya terstimulasi oleh adegan nyata sendiri.

Tubuh Selia sedikit kecil, puting Selia yang selalu merah dan merah dan paha putih mulus membuat penisku naik.

Bandar Poker QQ

Cerita Dewasa Ngentot Keponakan – Tanpa sadar aku mengguncang penisku sendiri sambil menonton adegan itu. Saya melihat bahwa Selia mulai rileks karena vaginanya dijilat oleh pacarnya. Saat itu, Selia tidak mengenakan pakaian. Dan akhirnya, bocah Selia mulai mengarahkan penisnya ke arah Seliakang Selia. Perlahan tapi pasti, penisnya mulai menembus ke dalam vagina Selia. Dan akhirnya semua penisnya telah memasuki vagina sepupuku. Pada saat itu, saya sangat bersemangat dan lebih cepat mengocok ayam saya sendiri. Akhirnya, sperma saya keluar dan saya menyelesaikan aksi voyeur saya. Saya kembali ke kamar saya dan tidur.

Sejak kejadian ini, saya sering membayangkan bisa menikmati tubuh sepupu saya. Saya sudah merencanakan berbagai rencana, tetapi tidak ada yang benar. Saya sering masuk ke kamar sepupu saya di tengah malam. Ketika dia tidur nyenyak, aku hanya berani melihat wajahnya, sambil mengocok penisku. Saya tidak berani menyentuhnya sama sekali karena takut bangun. Apa yang akan terjadi jika dia bangun ketika saya melakukannya, dia bisa berteriak dan keluarga saya akan tahu itu bisa menjadi kasus yang memalukan. Hingga suatu hari saya menemukan ide untuk menikmati tubuh sepupu saya. Yaitu dengan membeli pil tidur dengan dosis cukup tinggi. Jadi ketika saya memimpikan tubuh Selia, dia tidak akan bangun dan tidak akan sadar.

Singkatnya, saya membeli obat tidur. Saya merencanakan rencana sebelumnya. Ketika orang tua dan adik-adik saya tidak ada di rumah, saya siap untuk meluncurkan niat bernafsu saya. Saat itu, hanya Selia dan saya yang ada di rumah. Ketika Selia makan, aku mendekatinya. Saya mengucapkan selamat tinggal, “mbak, tolong, beri saya telur goreng saja”. Jadi Selia berkata, “Buat saja telur goreng, mbak, mengapa kamu melakukannya sendiri, kamu tidak bisa melakukannya?” “Ya, aku malas, kakak, lagipula, aku juga ingin mencicipi telur goreng yang dibuat oleh Nyonya,” kataku. “Ya, Saudaraku, lakukanlah.”

Download Pkv Poker Domino

Akhirnya, Selia meninggalkan piringnya yang belum selesai makan. Ketika saya melihat piring Selia, saya tidak merusak kesempatan ini. Saya mencampur pil tidur dalam dosis tinggi di piring Selia. Beberapa saat kemudian, Selia kembali, “pesannya adalah bahwa pesan Anda telah dibuat”, “terima kasih, terima kasih” kataku. Selia melanjutkan sisa makanan tanpa mengetahui bahwa aku telah memberinya pil tidur. Setelah selesai makan, Selia pergi ke kamar dengan terkejut. Ini mungkin karena reaksi terhadap obat tidur. Aku mengikutinya perlahan-lahan dari Seliakang dan ternyata dia tidur nyenyak di tempat tidur. Lalu aku pergi ke kamarnya.

Karena saya masih meragukan ukuran obatnya. Untuk membuktikannya, saya mencoba membangunkan Selia dengan membenturkan wajahnya dan ternyata tidak ada tanda dia ingin bangun. Saya mengunci kamar dan mulai melakukan tindakan saya. Saya menghapus pakaian saya satu per satu sampai saya telanjang. Lalu aku mulai berani menyentuh tubuh sepupuku. Perlahan aku mulai menggosok pubis di kaki kakinya. Penisku telah segera pulih, seperti roket yang siap diluncurkan. Aku mencium dahi sepupuku dan bergumam, “Maafkan aku, saudaraku, tetapi aku membutuhkan tubuh nona.” Selia masih tertidur lelap. Lalu aku mencium bibirnya dengan nafsu. Mulai melepas bajunya dan bra.

Aku menghisap putingku dan mengocok penisku dengan nafsu, aku membuka rok dan cd. Dan akhirnya, sepupu saya bahkan tidak melakukan panggilan telepon. Aku menjilat vaginanya, wangi. Mungkin karena dia rajin merawat vaginanya. Setelah puas dengan menjilati vagina Selia, saya ingin mengambil keuntungan dari lubang kesenangan bibiku. Saya mengangkat kedua pahanya, lalu saya menyengat pantatnya dengan bantal sehingga posisi vaginanya cukup tinggi.

Lalu aku mulai mengarahkan penisku ke keilahiannya. Aku mendorong kepala kemaluanku ke dalamnya, aku mendorongnya keras lagi dan akhirnya batang kelaminku masuk ke semua paman sepupuku. Aku mulai memompa penisku, itu benar-benar lezat dan aku belum pernah merasakan kenikmatan yang luar biasa.

POKER ONLINE UANG ASLI TERBARU

Setelah sekitar 10 menit, saya ingin menghapus sesuatu yang sangat kuat dari penisku. Aku menekan kemaluanku dengan erat ke dinding rahim Selia dan menyentaknya … selangkangan … selangkangan … selangkangan … Aku tidak tahu berapa banyak cum yang aku dapatkan dari vagina Selia.

Dengan posisi penisku masih menempel di vagina Selia, aku dengan kuat mengencangkan tubuhnya sambil melumasi bibirnya. Beberapa menit kemudian, saya bangun. Karena saya tidak puas, saya mengulangi adegan itu 3 kali. Sampai penisku benar-benar lambat. Setelah puas, saya membersihkan tubuhnya dan vaginanya sampai benar-benar bersih. Dia tidak menyadari bahwa aku telah menidurinya. Saya memakai semua pakaian dengan hati-hati dan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Ketika saya ingin meninggalkan kamar, saya ingin tahu tentang buku yang terselip di lembar kamarnya. Kemudian saya melihat dan ternyata itu adalah buku harian karena saya ingin tahu apa yang saya baca dari awal. Dan isinya mengejutkan, dia sering berhubungan ML dengan cowoknya, tapi dia punya jadwal dengan cowoknya. Mengingat tanggal ketika dia tidak lagi subur, dia berani menjadi bocah itu. Tetapi lebih banyak untuk saya hilangkan, ketika saya membaca koran pemerintah kemarin. Statusnya seperti itu “maaf, Nak, hari-hari terakhir ini, saya puasa dulu, ya, lagi, saya subur, saya takut hamil.”

Saya tidak bisa berhenti berpikir, “Bagaimana kalau, jika Selia hamil dan dia mengandung anak saya, saya mengeluarkan semua sperma saya dari vagina Selia.” Ah, bodoh, setelah semua, jika dia benar-benar hamil dengan tindakan saya, tidak ada yang tahu, termasuk Selia. Dan tentu saja pria yang menyuruh saya untuk bertanggung jawab, “setelah berpikir dan saya merasa lega.

Bahkan pada jam 6 sore, Selia bangun dan bertemu saya. Saya juga mengadakan diskusi kecil seolah-olah tidak ada yang terjadi, “kata Nyonya, pada saat ini, saya bangun dan saya tidak mandi. “Jam berapa sekarang?” … jam 6 sore.

Agen SAKONGKIU <💲> Bandar Sakong Online

Di mana orang tua saya belum pulang “,,” Saya tidak tahu, kakak saya, tadi siang saya makan, kenapa saya benar-benar pusing? “Di sini aku berteriak” … “Ah, aku tidak perlu minum obat, kamu harus menyembuhkan, ya, kamu ingin mandi dulu,” jawabnya. Saya merasa lega bahwa Selia tidak menyadari bahwa saya telah menidurinya.

hari-hari berikutnya, semuanya berjalan dengan baik, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Selia dan aku selalu seperti biasa dan kami sama sekali tidak merasa malu. Sampai 2 bulan kemudian, dia mendengar berita mengejutkan. Terus terang Selia berkata bahwa dia hamil di luar nikah. Kemudian, saya langsung mengerti bahwa janin saat lahir adalah anak saya. Ibu dan ayah saya disambar petir di siang hari bolong.

Setelah ditekan oleh pria yang telah menghamilinya, Selia berteriak bahwa dia adalah tipe yang membuatnya hamil. Saya merasa lega bahwa Selia tidak menyadari bahwa saya telah menghamilinya. Dua hari kemudian, reuni keluarga berlangsung dan semua keluarga besar saya datang bersama dengan perwakilan keluarga Selia prianya. Setelah mengalami hari yang menyenangkan, pernikahan akhirnya terjadi.

Setelah pernikahan, Selia bergabung dengan suaminya, yang merupakan suami dari seorang pria kaya. Pada hari perut Selia membesar, dia dan suaminya sering mengunjungi rumah saya, yang berada di dekatnya. Hingga 7 bulan kemudian, Selia melahirkan bayi laki-laki normal. Saya merasa lega bahwa darah daging saya dapat dilahirkan dengan selamat. Setelah beberapa tahun kemudian, tampak jelas bahwa anak Selia sama seperti saya.

Tetapi tidak semua orang menyadari bahwa putra Selia adalah anak saya. Orang mungkin berpikir bahwa anak-anak mereka, Selia, mirip dengan saya karena Selia dan saya masih memiliki ikatan keluarga, jadi wajar jika anak Selia menjadi seperti saya dan saya juga suka anak dari Selia, yang juga darahku. Setelah itu, saya mencoba melupakan semua kejadian, tetapi sejauh ini saya belum berhasil melupakannya dan bisa menghabiskan seluruh hidup saya untuk melupakannya.