Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Wanita berusia 29 tahun bernama Sami Walton memiliki kebiasaan yang tidak umum mengenai kehidupan pribadinya. Ia kecanduan hubungan seks, dan bisa melakukan hingga 10 kali sehari. Dilansir laman Mirrror.co.uk , akibat dari kebiasaannya ini, ia kehilangan pekerjaan dan teman-temannya. Ia tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol, melainkan karena nafsunya sendiri. Ia mempunyai masalah ini pada usia awal 20-an ketika putus dengan pacarnya yang sudah lama terjalin. Akibat dari masalah tersebut, akhirnya ia bepergian ke seluruh penjuru negeri untuk bertemu dengan pria atau wanita. Hal ini membuatnya tidak terkontrol ketika tidur dengan teman pria maupun orang tidak dikenal. Kondisi ini membuatnya dalam situasi yang bahaya karena pulang ke rumah dengan orang yang tidak dikenal sama sekali. Hidupnya berubah pada tahun 2010, ketika ia terbangun ratusan kilometer jauh dari rumah dan ia menyadari bahwa ia memiliki masalah serius. Ia langsung pergi ke dokter umum untuk mengobati masalahnya, tetapi hanya diberikan resep obat anti-cemas, sementara untuk datang ke seorang konselor membutuhkan waktu yang lama. Namun, enam bulan kemudian, hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Mr Keates melalui seorang teman, dan dia mendapatkan kenyamanan dari pria tersebut. Ia bahkan bisa melakukan hubungan intim 40 kali selama akhir pekan. Nona Walton menggambarkan pacarnya sebagai terapis dan kekasih. Dia tidak sendirian. Kelompok pendukung Sex Addicts Anonymous mengadakan setidaknya 70 pertemuan seminggu, membantu ribuan pecandu di Inggris. Kelompok ini baru-baru ini memperkenalkan pertemuan dan retret yang eksklusif perempuan dalam upaya untuk mengatasi meningkatnya jumlah perempuan teridentifikasi sebagai pecandu seks.

Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Sami mengatakan kepada Sunday People: “Kecanduan seks adalah masalah yang serius. Kebanyakan pria berpikir mereka akan senang dengan pasangan yang membutuhkan seks begitu banyak, namun tidak satupun dari pacar saya sebelumnya bisa mengatasinya.

“Saya beruntung memiliki James. Tidak hanya dia memiliki stamina untuk bersaing dengan saya, dia benar-benar mendukung dan tidak menghakimi saya ketika saya sedang mengalami hari yang buruk.”

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Pasangan ini mencoba berhubungan seks setidaknya sekali sehari untuk menjaga Sami puas. Tapi dia juga memiliki koleksi £ 1.500 mainan seks jika James terlalu lelah untuk bercinta.

Dia mengatakan: “Semua teman saya cemburu saya dan itu sedikit lelucon berjalan ketika kita menyelinap pergi dari pub awal untuk seks.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan pacar yang ingin seks terus-menerus tidak menguntungkann. Pada hari-hari awal aku merasa seperti aku memenangkan lotre.
“Tapi sekarang aku sedikit lebih tua gampang lelah. Saya hanya mencoba yang terbaik untuk Sami memehami.”

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Sami, dari Ascot, Berks, telah menjauhi pengobatan karena dia merasa dokter tidak mengerti. “Saya lebih suka mencoba untuk mengelolanya sendiri, dengan bantuan dari James.”

James mengatakan: “Sami tidak perlu memberitahu saya dia adalah seorang pecandu seks. Segera setelah kami berkumpul itu cukup jelas. Saya meyakinkannya bahwa dia bisa berbicara dengan saya tentang masalah dan sejak itu kami selalu terbuka satu sama lain.”

“Kami telah memiliki beberapa waktu yang baik karena saya cukup sebagai petualang di tempat tidur juga. Liburan akhir pekan kami berhubungan seks sekitar 40 kali. Tapi sekarang aku sedikit lebih tua lebih mudah jadi aku senang dia memiliki mainan seks juga. ”

domino 99 online

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Sami dan James telah mengatakan kepada beberapa teman tentang kecanduan tapi dia baru-baru berwajah merah ketika James membawa pulang temannya secara dadakan.

Sami mengatakan: “Tas saya berisi mainan seks tergeletak terbuka di sofa ketika James dan temannya berjalan. Itu memalukan.. saya mencoba untuk menyembunyikan tapi itu terlambat. Pada akhirnya, saya hanya menertawakannya. Kadang-kadang, saya merasa sulit untuk melewati hari tanpa stimulasi.

“Saya tidak ingin mendapatkan dipecat lagi jadi aku tahu aku harus berurusan dengan itu.”

“Kebanyakan pria akan takut Sami mungkin tidak setia tapi aku merasa sangat aman. Kami sangat terbuka satu sama lain yang saya tahu saya bisa percaya Sami. Saya mencoba untuk bersaing dengan dia sebagai yang terbaik yang saya bisa.”

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Dia juga menghormati keputusannya untuk tidak memiliki pengobatan formal.

Sami mengatakan: “Saya tidak yakin konseling akan membantu. Saya pikir saya akan selalu membutuhkan seks dengan cara yang saya lakukan. Saya lebih suka berbicara dengan James dan setidaknya aku tahu kalau aku berhubungan seks dengan dia saya tidak menempatkan diri dalam situasi berbahaya.”

Pecandu seks perlu mengembangkan “strategi pencegahan” kata terapis Paula Hall.
“Anda harus mengenali kapan Anda rentan terhadap pemicu,” tambahnya.
“Tapi bagaimana Anda menjelaskan kepada pasangan jika Anda dipicu mungkin dengan saudara mereka, atau dengan sahabat mereka?”

Dunia Perawan – Tante Kecanduan Seks Sehari 10 Kali | Korban harus mencari bantuan dari seorang terapis, kata Paula, pendiri saran gratis situs sexaddictionhelp.co.uk .

“Anda perlu memahami mengapa Anda kecanduan,” tambahnya. “Seringkali, ada lebih dalam, masalah mendasar dan penyebab, berakar pada pengalaman masa lalu. “Tapi itu bukan hanya masalah psikologis, itu biologis juga. Pengobatan ini sangat penting karena kecanduan seks tumbuh subur pada kerahasiaan dan rasa malu.”

Aktris terkenal seperti David Duchovny pemeran serial X-file, Russell Brand, Tom Sizemore juga mengalami kecanduan seks. Mereka akhirnya sembuh setelah menjalani masa rehabilitasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *